Snack Box for DSM

Sore jam 16.30 dapet telpon dari Bu Cici, DSM....
Bu Cici : " Mbak Dessy, aku pesen snack box ya....gak banyak koq, 50 kotak ajah....pokoknya kali ini aku gak mau ditolak...*maksa judule*"

Bakul kue :" aduuuh...ibu....koq ndadak lagi ? saya gak bisa berpikir kalo ndadak begini...emang kuenya mau apa ajah ? buat kapan ya?..."

Bu Cici :" buat besok pagi, diambil jam 11....pokoknya aku pasrah ama mbak dessy...terserah mau kue apa ajah aku manut...."

Bakul kue :"Hah ?? besok pagi ?* gubrraaaks!!* wah, gak bisa bu.....saya belum belanja, belum mutuskan kuenya apa ajah....

Yah, itu sepenggal pembicaraan kami...yang mana akhirnya orderan itu pun kuterima....*halah*...kapan lagi dapet orderan dari sebuah perusahaan utk suatu acara di Bontang Lestari....yang katanya siy...pak mentri kehutanan hadir di acara itu......

Pulang kerja langsung belanja bahan truz jam 8 malem start baking...Akhirnya cari yang cepet ajah bikinnya : Macroni schotel....


Mini roll tart....



And pudding cup, kebetulan dapet gelas plastik yang cantik...yaaaa...paling tidak, cukup pantaslah buat suguhan Pak Mentri, heheheh...



Perkiraan siy jam 1/2 3 pagi semua bisa kelar.....gak taunya jam 4 subuh baru beres semuanya....huaaaaahhh.....ngantuk.....
Jam 11 siang, snack box diambil Bu Cici...dan aku lupa beli kantong plastik gede ama tali rafia....huhuhuhu....*ketauan deh kalo masih amatiran...*



Alhamdulillah, Bu Cici cukup puas....betul kan Bu ? Ditunggu ya u, orderan berikutnya...:)